Anime Arakawa Under the Bridge Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Arakawa Under the Bridge adalah salah satu anime komedi yang acak-acakan dengan komentar sosial yang cukup bagus. Serial ini memiliki momen serius yang cukup bagus untuk genre komedi, dan berhasil memikat hati banyak penonton.

Jika kamu sudah menyelesaikan kedua musim anime Arakawa Under the Bridge dan ingin memulai membaca manganya, maka bisa melakukannya di Chapter 267. Karena Arakawa Under The Bridge adalah manga komedi, anime melewatkan banyak bab, tetapi mencakup sebagian besar momen cerita serius. Jika kamu menyukai komedi, saya menyarankan untuk membaca dari awal lagi. Namun, jika kamu hanya ingin melihat bagaimana seri gila ini berakhir, kamu bisa memulai di chapter 267.

Manga Arakawa Under the Bridge memiliki kelebihan dalam hal pengembangan karakter yang lebih mendalam. Serial ini juga memberikan akhir yang benar-benar memuaskan, meskipun agak aneh. Meskipun demikian, akhir tersebut sesuai dengan tema dan karakter yang dihadirkan dalam seri ini.

Selain itu, manga ini juga memiliki ilustrasi yang lebih baik dan lebih detail. Karakter-karakternya terlihat lebih indah dan ekspresif. Hal ini membuat pengalaman membaca manga lebih menyenangkan dan memuaskan.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design