novelbook.id

Anime Peach Boy Riverside Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Sebagai penggemar manga Peach Boy Riverside, tentunya sangat menyebalkan jika kita tidak tahu di chapter berapa kelanjutan cerita dari anime-nya terdapat di manga. Karena adaptasi anime-nya yang mencoba menerapkan narasi non-linier di menit-menit terakhir sebelum perilisannya. Namun, jika Anda menonton serial secara kronologis, animenya sebenarnya cukup bagus.

Untuk menjawab pertanyaan ini, episode terakhir anime Peach Boy Riverside secara kronologis adalah episode 9 dan berakhir sekitar di Chapter 25 dalam manga. Meskipun episode terakhir mengadaptasi Chapter 34-39, namun beberapa bagian dari manga tetap tidak ada dalam animenya.

Bagi yang belum mengetahui, Peach Boy Riverside adalah serial manga fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Coolkyousinnjya yang dibantu oleh Johanne. Manga ini dirilis pada tahun 2015 dan telah diterbitkan oleh Kodansha di Jepang.

Serial ini mengikuti kisah seorang putri yang bernama Sally dan seorang pemburu setan bernama Mikoto saat mereka melakukan perjalanan melintasi dunia yang penuh dengan makhluk mistis dan setan. Mereka berdua bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Kaguya, yang diyakini sebagai anak dari Sang Putri Persik, seorang pahlawan legendaris yang membunuh raja setan. Bersama-sama, mereka berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik legenda tersebut dan melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia mereka.

Sampai saat ini, manga Peach Boy Riverside telah diterbitkan sebanyak 9 volume dan masih berlanjut hingga saat ini. Jadi bagi para penggemar yang ingin melanjutkan cerita setelah menonton anime-nya, bisa langsung membaca dari Chapter 25 di manga. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para penggemar Peach Boy Riverside!

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design