novelbook.id

Cara Mendapatkan 4.000 Jam Tayang di YouTube (FAST!)

6 min read
Cara Mendapatkan 4.000 Jam Tayang di YouTube
sumber: nintendo.de

Dalam panduan ini, saya akan menunjukkan cara mendapatkan 4.000 jam tayang di YouTube, Simak tutorialnya berikut ini:

Berapa Lama untuk Mendapatkan 4.000 Jam Tonton di YouTube?

Dibutuhkan satu tahun untuk mendapatkan 4.000 jam tonton (240.000 menit) jika Anda mempertahankan 20.000 menit waktu tonton per bulan. Waktu tonton Anda dibagi di seluruh saluran YouTube Anda. Jadi, Anda dapat mencapai 4.000 jam tontonan dengan beberapa video hebat.

Tetapi mengapa 4.000 jam tontonan begitu penting bagi YouTuber?

Menurut YouTube, Anda membutuhkan 4.000 jam tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan untuk mengakses Program Mitra YouTube ( YPP ).

Setelah mencapai ambang batas tersebut, Anda dapat mengajukan permohonan YPP. Kemudian Anda dapat mulai menampilkan iklan di video Anda jika disetujui.

Sekarang Anda membutuhkan banyak pelanggan dan penayangan untuk mendapatkan penghasilan penuh waktu dari pendapatan iklan YouTube. Namun, ini adalah sumber pendapatan tambahan yang sangat baik.

Dan merupakan penghasilan yang bisa anda dapat secara pasif, namun faktanya adalah: Tidak ada yang namanya pendapatan pasif. Anda tetap perlu menghasilkan video berkualitas secara konsisten.

Jika tidak, audiens Anda akan kehilangan minat, keterlibatan Anda akan turun, tampilan Anda akan turun, dan pada akhirnya, pendapatan iklan Anda akan turun.

Tidak ada yang pasif tentang pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk mempertahankan dan terus berkembang di YouTube.

Sekarang saya ingin memberi tahu Anda sebuah rahasia kecil:

Alasan sebenarnya mengapa Anda harus menargetkan 4.000 jam tonton bukan hanya untuk pendapatan iklan. Anda harus melakukannya karena Anda sedang membangun audiens yang terlibat.

Seperti yang sering dikatakan Grant Cardone, "money follows attention." atau “uang mengikuti perhatian.”

Jadi ingat saat saya mengatakan pendapatan iklan YouTube adalah bagian kecil dari pendapatan perusahaan saya? Itu benar.

Berikut adalah proses 7 langkah untuk mencapai 4.000 jam tontonan di YouTube:

1. Temukan topik Hangat

Anda tidak perlu menemukan kembali roda. Sebagai gantinya: Anda dapat menemukan ide konten yang terbukti dan kemudian mengubahnya. Berikut caranya:

Buka YouTube dan masukkan kata kunci yang terkait dengan industri Anda. Dalam contoh ini, saya akan menggunakan "fashion."

Perhatikan topik yang telah menghasilkan banyak view. Sekarang buka beberapa channel.

Jika channel memiliki banyak pelanggan (> 30.000), maka klik tab "Video".

Kemudian urutkan video menurut "Paling Populer" untuk menemukan topik yang terbukti berhasil:

Ulangi proses ini untuk setiap saluran di industri Anda sampai Anda membangun basis data topik yang bagus.

2. Kualifikasi (dan Prioritaskan) Topik Anda

Anda harus strategis dengan jenis video apa yang Anda buat jika Anda memiliki saluran baru. Jika saluran Anda sudah mapan, Anda dapat menargetkan topik yang lebih kompetitif. Ada beberapa cara untuk memenuhi syarat topik, tetapi VidIQ akan melakukan sebagian besar pekerjaan:

Langkah #1: Unduh VidIQ

Langkah #2: Buka YouTube dan cari topik yang Anda minati.

VidIQ akan menampilkan “Skor” untuk topik tersebut.

Idealnya, Anda hanya harus menargetkan topik dengan skor tinggi. Skor tinggi adalah ketika topik memiliki volume pencarian yang besar tetapi persaingan yang rendah.

Saya sarankan menambahkan skor di sebelah setiap kata kunci di database Anda. Kemudian Anda memprioritaskan topik Anda berdasarkan skor.

3. Kembangkan Strategi Anda

Pada titik ini, Anda harus memilih target kata kunci. Sekarang Anda perlu mengembangkan strategi video.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk ditanyakan ketika mengembangkan strategi Anda:

Berapa lama seharusnya video Anda?

Periksa 10 video teratas untuk topik Anda dan buat rata-rata. Anda kemudian harus bertujuan untuk melebihi panjang rata-rata.

Apa persamaan dan perbedaan di antara video teratas?

Saya sarankan menonton 5-10 video teratas dan membuat catatan.

  • Apa yang anda suka?
  • Apa yang anda tidak suka?
  • Apa saja hal unik yang mereka lakukan dalam video mereka yang dapat Anda masukkan ke dalam video Anda?

Ini adalah bagian yang paling kritis. Dedikasikan waktu untuk mempelajari video mereka karena itulah langkah pertama untuk mengalahkan mereka.

Apa judulmu?

Tahukah Anda bahwa 80% pengguna Internet tidak membaca judul sebelumnya? Prinsip itu juga berlaku untuk YouTube.

Jika judul (judul) Anda tidak mendorong rasa ingin tahu, itu tidak akan berhasil di YouTube.

Anda membutuhkan pengguna untuk mengklik video Anda. Dan judul Anda adalah bagian besar dari teka-teki itu (bersama dengan gambar mini Anda). Saya sarankan menulis setidaknya sepuluh judul yang berbeda. 

Ada banyak kerangka kerja untuk menghasilkan berita utama yang didorong oleh rasa ingin tahu. Namun, yang cenderung melakukan yang terbaik termasuk angka.

Apa yang Anda perlukan untuk menghasilkan video?

Tidak semua video dibuat sama. Beberapa membutuhkan anggaran besar, sementara yang lain hanya membutuhkan telepon Anda.

Sebenarnya, tidak masalah apa yang Anda gunakan untuk menghasilkan video Anda. Yang penting adalah kualitas konten yang Anda berikan dalam video Anda.

Pastikan audio dan video setidaknya setara dengan pesaing Anda, dan Anda akan baik-baik saja.

Apa batas waktu Anda?

Tenggat waktu membuat proyek menjadi nyata. Tetapkan tenggat waktu dan patuhi itu.

4. Buat Videonya

Saya memiliki proses sederhana untuk membuat video yang dapat Anda curi:

Buat skrip seluruh video

Aku tahu. Beberapa orang membenci ide ini karena mereka takut menjadi robot.

Namun, kebanyakan orang keluar jalur jika mereka tidak mengikuti naskah.

Skrip membuat video Anda tetap efisien dan mudah digunakan. Tujuannya bukan untuk membuang waktu pemirsa.

Anda ingin memberi mereka informasi yang mereka butuhkan dalam waktu secepat mungkin. Sebuah skrip adalah solusi itu.

Saya sarankan untuk memasukkan beberapa elemen kunci ini ke dalam skrip Anda:

  • Sebutkan kata kunci target Anda di baris pertama dan baris terakhir video.
  • Gunakan loop terbuka di awal video. Contoh "loop terbuka" adalah ketika saya mengatakan, "Pastikan Anda membaca seluruh panduan ini karena tip #6 sangat penting untuk kesuksesan Anda di YouTube."
  • Masukkan interupsi pola (seperti yang saya lakukan di atas).

Tahukah Anda bahwa ahli pengeditan video merekomendasikan untuk mengubah bidikan setiap 3-10 detik?

Tonton iklan TV apa pun. Perhatikan seberapa sering bidikan berubah. Anda harus melakukan hal yang sama.

Mengapa?

Sangat sulit untuk menjaga perhatian orang, jadi Anda harus menggunakan setiap alat yang Anda inginkan.

Tonton video ini di bawah tip #6 untuk melihat pola interupsi beraksi.

Rekam video Anda

Jika Anda membuat video yang berbicara, Anda memerlukan teleprompter. Sekarang tinggal nyalakan kamera dan rekam.

Jika ini pertama kalinya Anda, itu akan terasa seperti neraka. Tidak apa-apa. Ini menjadi lebih mudah.

Ingatlah bahwa tidak ada yang memperhatikan Anda.

Kamera itu tidak berbeda dengan berbicara ke dinding. Itu tidak memiliki emosi dan tidak ada penilaian.

Jadi itu berarti Anda memiliki izin untuk menjadi diri sendiri tanpa konsekuensi apa pun. Bagian kerennya adalah pengguna YouTube menyukai orang yang menjadi dirinya sendiri.

Jadi, raih rekor, jadilah diri sendiri, dan tambahkan nilai.

Mengedit video Anda

Anda dapat melakukannya secara gratis dengan iMovie atau perangkat lunak pengeditan berbayar seperti Premiere Pro. Anda juga dapat menyewa editor video di Upwork.

5. Optimalkan Video Anda

Sebelum mengupload video, Anda perlu mengoptimalkannya. Saya sarankan memasukkan kata kunci target Anda dalam nama file. Sekarang unggah video Anda, dan saatnya mengoptimalkannya untuk penelusuran organik YouTube.

Berikut adalah beberapa tips cepat:

  • Sertakan kata kunci dalam judul dan kalimat pertama deskripsi Anda.
  • Tulis deskripsi yang mendalam. Bertujuan untuk> 100 kata untuk deskripsi Anda. Pastikan untuk menyertakan variasi kata kunci utama Anda juga.
  • Sertakan kata kunci Anda di tag Anda. VidIQ akan memberikan rekomendasi tag berdasarkan topik.

Saya juga merekomendasikan melihat melalui video teratas untuk kata kunci Anda. Salin tag yang mereka gunakan.

Tambahkan layar akhir. Anda harus selalu mencoba membuat pengguna menonton lebih banyak video Anda.

Ini akan meningkatkan waktu tonton Anda dengan cepat.

6. Promosikan Video Anda

Apa yang baru saja saya tunjukkan adalah sekitar 50% dari proses. 50% proses lainnya adalah untuk mempromosikan video Anda.

Berikut adalah beberapa tips cepat:

Manfaatkan daftar email Anda.

Daftar email Anda adalah aset paling berharga untuk mengembangkan saluran APAPUN—terutama YouTube. Jika Anda tidak memiliki daftar email, saya SANGAT menyarankan Anda untuk mulai membuatnya. Ini adalah saluran pemasaran online yang paling penting (menurut saya).

Tinggalkan komentar positif di channil lain sesuai dengan Topik channel anda.

Catat kapan saluran populer dipublikasikan di industri Anda. Kemudian, hadir untuk memberikan komentar cerdas di setiap video baru.

Ini akan membantu Anda membangun hubungan dengan pencipta. Dan itu juga akan membantu mengarahkan pengguna ke saluran Anda.

7. Ulangi

Saya menunjukkan kepada Anda proses sederhana untuk membuat video YouTube yang luar biasa.

Tapi inilah masalahnya: membuat satu video saja tidak cukup.

Faktanya:

Ada kemungkinan besar bahwa video pertama Anda tidak akan berhasil dengan baik. Itu sebabnya Anda harus tetap berada di jalur dan terus menerbitkan.

Anda akan mendapatkan 4.000 jam tonton selama Anda terus berproduksi.

Kesimpulan

Kunci untuk mencapai 4.000 jam tontonan di YouTube adalah "memulai". Kemudian, itu untuk terus menghasilkan konten yang bagus.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar