novelbook.id

Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Lanjutannya di Novel Volume Berapa?

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken adalah anime yang terasa cukup datar dalam menggambarkan hubungan karakter-karakternya. Namun, light novelnya jauh lebih baik dalam mengembangkan karakter-karakter dan hubungan mereka.

Jika kamu ingin melanjutkan cerita dengan light novel setelah menyelesaikan anime, anime tersebut mengadaptasi hingga Volume 5. Namun, anime terburu-buru dalam mengadaptasi empat volume sehingga ada beberapa bagian yang dihilangkan dari light novel, terutama pada volume ketiga, dan karakter-karakter penting yang muncul pada volume kelima diabaikan.

Oleh karena itu, disarankan untuk memulai membaca novel ringannya dari Volume 4. Namun, jika kamu sangat menyukai serial ini dan memiliki waktu luang, kamu bisa mulai dari awal untuk merasakan banyak pengembangan karakter dan keLucuanan yang penting.

Sementara itu, Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken juga memiliki manga, tetapi manga tersebut masih baru dan belum mengejar anime.


Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design