Anime The Heroic Legend of Arslan Lanjutannya di Novel Volume Berapa?

Arslan Senki adalah sebuah serial light novel Jepang yang ditulis oleh Yoshiki Tanaka dan diilustrasikan oleh Yoshitaka Amano. Novel tersebut terbit pertama kali pada tahun 1986 dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Novel ini telah diadaptasi menjadi dua serial manga yang terpisah dan juga menjadi anime pada tahun 2015 dan 2016 dengan total 50 episode.

Jika Anda menyukai anime Arslan Senki, mungkin Anda ingin tahu di mana akhir anime tersebut berada di dalam light novel. Sayangnya, versi manga yang populer masih jauh di belakang anime, tetapi ada novel asli yang bisa dibaca jika Anda menemukan terjemahan yang jarang (atau membaca dalam bahasa Jepang).

Karena Arslan Senki tidak terlalu populer, jangan berharap ada season ketiga. Oleh karena itu, cara terbaik untuk melanjutkan cerita selain menunggu manga adalah dengan membaca novel asli. Anda bisa memulai membaca novel setelah season kedua dari Arslan Senki pada Volume 7.

Novel Arslan Senki memiliki cerita yang lebih terperinci daripada anime dan manga-nya. Namun, karena anime kehabisan materi sumber setelah episode 10, anime mulai menambahkan beberapa hal dan mengubah peristiwa dari novel.

Arslan Senki mengikuti kisah Arslan, seorang pangeran muda dari kerajaan Pars yang terusir dari tahtanya setelah negaranya diserang oleh negara tetangga, Lusitania. Arslan bergabung dengan sekutu-sekutunya untuk merebut kembali tahtanya dan menghentikan invasi Lusitania. Selama perjalanan, Arslan belajar tentang persahabatan, pengorbanan, dan kekuasaan.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, jika Anda ingin melanjutkan cerita Arslan Senki setelah anime, novel asli adalah pilihan terbaik. Kamu bisa memulai membaca novel setelah season kedua dari Arslan Senki pada Volume 7. Namun, karena novel tersebut belum sepenuhnya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, mungkin sulit untuk menemukan terjemahan yang lengkap. Meskipun demikian, jika Anda bisa membaca dalam bahasa Jepang, maka akan lebih mudah untuk menikmati cerita lengkap dari Arslan Senki.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design