Anime Nejimaki Seirei Senki Lanjutannya di Novel Volume Berapa?

Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin adalah serial anime yang tidak mendapatkan banyak perhatian pada saat ditayangkan, namun disayangkan karena serial ini memiliki cerita yang menarik dan layak untuk ditonton. Jika Anda telah menonton anime dan ingin melanjutkan dengan light novelnya, maka Anda dapat memulai dari Volume 4.

Menurut standar light novel, novel ini cukup padat dan menghadirkan plot yang menarik. Oleh karena itu, meskipun anime hanya mengadaptasi tiga light novel, novel tersebut layak dibaca dari awal. Anda tidak akan terlalu salah dalam berpikir bahwa plot sebenarnya dari seri ini baru saja dimulai.

Selain light novel, ada juga serial manga yang diadaptasi dari anime. Namun, serial manga ini hanya mencakup apa yang diadaptasi dalam anime. Saya tidak yakin apakah serial manga ini sudah berakhir secara resmi, tetapi volume terakhir dirilis pada tahun 2017.

Demikianlah informasi tentang kelanjutan cerita Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin di light novel. Jika Anda menikmati anime-nya dan ingin mengetahui lebih banyak tentang kisah yang lebih lengkap, maka membaca light novel dapat memberikan pengalaman yang lebih baik. Anda dapat memulai dari Volume 4 untuk melanjutkan cerita.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design