Anime Cells at Work Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Cells at Work adalah sebuah serial anime yang mengisahkan tentang kehidupan sel-sel dalam tubuh manusia. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2018 dan dibuat berdasarkan manga karya Akane Shimizu. Bagi Anda yang mengikuti serial anime ini dan ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam bentuk manga, berikut adalah informasi yang bisa menjadi referensi.

Sebagian besar manga Cells at Work telah diadaptasi dalam anime hingga season kedua dengan mengadaptasi volume kelima. Namun, Anda akan menemukan beberapa chapter bonus lagi jika Anda membaca volume manga yang belum diadaptasi, yaitu volume keenam. Dalam volume keenam ini, terdapat beberapa chapter yang belum diadaptasi ke dalam anime, termasuk cerita tentang virus corona.

Jika Anda ingin melanjutkan kisah dari anime Cells at Work Black, Anda bisa memulai membaca dari Chapter 11.

Selain itu, ada beberapa serial spin-off lain dari Cells at Work yang belum diadaptasi ke dalam anime, seperti Platelets at Work, Cells at Work Baby, Cells at Work Lady, Cells at Work Friend, Cells at Work White, dan Bacteria at Work. Anda bisa mencari serial spin-off tersebut untuk mendapatkan pengalaman membaca yang lebih lengkap tentang dunia Cells at Work.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design