Anime Baka and Test Lanjutannya di Novel Volume Berapa?

Baka and Test, sebuah anime komedi romantis yang menonjolkan aspek komedinya, tetapi juga memiliki alur romansa yang unik dan menghibur. Sayangnya, sebagai adaptasi dari light novel anime ini tidak dianggap sebagai yang terbaik. Oleh karena itu, jika Anda ingin melihat akhir cerita yang sebenarnya, membaca light novel adalah satu-satunya cara.

Namun, pertanyaannya adalah, dari volume novel berapa Anda harus memulainya? Meskipun anime ini hanya mengadaptasi sekitar setengah dari konten light novel, Anda masih harus membaca dari volume 1. Alasannya adalah karena anime melewatkan banyak detail penting yang ada di dalam light novel, sehingga Anda akan kehilangan banyak hal penting jika langsung memulai dari volume berapa pun.

Sementara itu, manga adaptasi dari light novel juga tersedia. Namun, sayangnya, manga ini juga dibatalkan. Dengan hanya ada 15 volume, dan anime hanya mengadaptasi setengah dari konten light novel, matematika memberi tahu kita bahwa kita tidak akan terlalu jauh dalam cerita, apalagi mencapai akhir.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design