Anime Knights of Sidonia Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Anime Sidonia no Kishi merupakan salah satu anime sci-fi populer yang dirilis pada tahun 2014. Dikembangkan oleh studio Polygon Pictures, anime ini mengambil latar di masa depan ketika manusia hidup di kapal luar angkasa bernama Sidonia untuk melarikan diri dari ancaman makhluk asing bernama Gauna.

Meskipun anime Sidonia no Kishi telah berakhir pada season kedua, masih ada beberapa penggemar yang penasaran tentang lanjutan cerita. Namun, apakah ada kemungkinan lanjutan anime Sidonia no Kishi di masa depan? Sayangnya, belum ada pengumuman resmi tentang kemungkinan adaptasi anime baru dari manga Sidonia no Kishi karangan Tsutomu Nihei.

Jika Anda ingin mengetahui kelanjutan cerita Sidonia no Kishi, membaca manga-nya bisa menjadi alternatif yang menarik. Cerita manga Sidonia no Kishi telah selesai beberapa tahun yang lalu dan mengikuti perjalanan manusia yang hidup di Sidonia, termasuk karakter utama Nagate Tanikaze. Anda dapat mulai membaca manga Sidonia no Kishi dari Chapter 42 hingga akhir cerita untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Namun, perlu diingat bahwa manga dan anime Sidonia no Kishi memiliki beberapa perbedaan dalam plot dan karakter. Beberapa karakter yang muncul di manga mungkin tidak muncul di anime, dan sebaliknya. Meskipun begitu, membaca manga Sidonia no Kishi bisa menjadi pengalaman yang menarik bagi para penggemar anime yang ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia dan karakter yang ada di dalamnya.

Selain itu, untuk para penggemar Sidonia no Kishi yang ingin mengetahui informasi terbaru tentang franchise ini, movie Sidonia no Kishi, Love Woven in the Stars, telah dikonfirmasi sebagai cerita asli dan tidak terkait dengan manga. Movie ini diproduksi oleh studio Polygon Pictures rilis pada tanggal 14 Mei 2021 di Jepang.

Kesimpulan

Kesimpulannya, meskipun belum ada pengumuman resmi tentang lanjutan anime Sidonia no Kishi, para penggemar masih dapat mengeksplorasi dunia Sidonia no Kishi melalui manga dan movie terbaru yang sudah dirilis. Membaca manga Sidonia no Kishi bisa menjadi pengalaman yang menarik untuk mengetahui kelanjutan cerita dan menemukan perbedaan antara manga dan animenya. Sementara itu, movie Sidonia no Kishi, Love Woven in the Stars, menawarkan cerita asli baru yang menarik bagi penggemar franchise ini.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design