Anime Combatants Will Be Dispatched Lanjutannya di Novel Volume Berapa?

Sentouin, Hakenshimasu! adalah sebuah serial anime yang sangat populer. Serial ini didasarkan pada light novel dengan judul yang sama karya Natsume Akatsuki, penulis dari seri light novel Konosuba. Anime ini mengikuti kisah seorang agen jahat bernama Kisaragi yang dikirim ke planet lain untuk mempersiapkan invasi oleh organisasinya. Namun, banyak penggemar yang penasaran tentang lanjutan cerita Sentouin, Hakenshimasu! di light novel. Di mana mereka harus memulainya?

Saya sangat menyukai komedi fantasi yang ditulis oleh penulis Konosuba. Menurut pengetahuan saya (tanpa memeriksa fakta), Sentouin, Hakenshimasu!, light novelnya, sebenarnya dibuat sebelum Konosuba, dan banyak gagasan dalam novel tersebut diolah menjadi serial Konosuba yang sangat saya sukai.

Jika Anda ingin mengetahui akhir dari serial Sentouin, Hakenshimasu!, ada beberapa pilihan yang dapat Anda ambil. Anda bisa membaca light novel hingga volume ketiga, atau membaca manga dari chapter 28 ke atas. Meskipun manga masih tertinggal jauh dari light novel dan hanya sedikit lebih maju dari anime, tetapi membaca light novel akan memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan.

Serial light novel Sentouin, Hakenshimasu! terdiri dari total 7 volume, dan jika Anda ingin menikmati cerita secara lengkap, disarankan untuk membaca dari awal. Light novel memberikan detail yang lebih lengkap tentang karakter, latar belakang, dan sejarah yang lebih mendalam. Selain itu, light novel juga menampilkan banyak momen lucu dan menghibur yang tidak dimasukkan ke dalam anime.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design