Anime Hinamatsuri Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Hinamatsuri adalah salah satu anime komedi yang cukup populer. Namun, setelah season pertama berakhir, belum ada kabar resmi tentang season kedua. Hal ini membuat banyak penggemar meragukan keberadaan season kedua dari anime ini. Namun, bagi Anda yang ingin tahu akhir dari Hinamatsuri dalam manga, peristiwa terakhir terjadi pada Chapter 47.

Meskipun begitu, cerita Hinamatsuri sebagian besar hanya sketsa, sehingga ada banyak sketsa yang terlewatkan dalam anime. Mungkin saja ada hal-hal yang bisa digunakan untuk season kedua, tapi kita belum tahu sampai kita mendapatkannya. Jadi, jika Anda ingin mengetahui seluruh cerita dari Hinamatsuri, disarankan untuk membaca manga-nya dari awal.

Hinamatsuri mengisahkan kehidupan seorang yakuza bernama Nitta dan Hina, seorang gadis misterius yang tiba-tiba muncul di apartemennya. Hina ternyata memiliki kekuatan supernatural, dan Nitta harus belajar untuk menghadapi kekuatan tersebut. Mereka kemudian bertemu dengan berbagai karakter unik lainnya, seperti Anzu, yang juga memiliki kekuatan supernatural, dan Hitomi, seorang pelajar yang bekerja paruh waktu di sebuah bar.

Di chapter awal, cerita lebih fokus pada hubungan antara Nitta dan Hina. Namun, seiring berjalannya cerita, fokus bergeser ke karakter-karakter lainnya, seperti Anzu dan Hitomi. Meskipun cerita Hinamatsuri sebagian besar diisi dengan komedi acak, ada juga momen-momen yang menyentuh dan mengharukan.

Jadi, jika Anda ingin mengetahui seluruh cerita dari Hinamatsuri, disarankan untuk membaca manga-nya dari awal. Siapa tahu, mungkin Anda menemukan detail yang terlewatkan dalam anime. Meskipun belum ada kabar resmi tentang season kedua, sebagai penggemar, kita masih bisa berharap untuk melihat lebih banyak petualangan lucu dari Nitta, Hina, dan teman-temannya suatu saat nanti.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design