Anime Drifters Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Drifters adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kouta Hirano. Manga ini terbit di Jepang pada tahun 2009 dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Manga ini diadaptasi menjadi anime pada tahun 2016 dengan total 12 episode.

Sebagai penggemar Drifters, Anda mungkin ingin tahu di mana akhir anime Drifters berada di manga. Namun, sayangnya, saat ini hanya ada enam volume penuh dari manga Drifters yang tersedia, dan season pertama anime hanya mencakup empat dari volume tersebut. Jadi, bukan karena tidak mungkin untuk tidak mendapatkan season kedua.

Meskipun begitu, Drifters masih terus menerima rilis chapter dari waktu ke waktu. Jika Anda ingin melanjutkan cerita setelah anime, Anda bisa memulai membaca Drifters dari Chapter 45. Namun, karena kualitas seni karya Hirano Kouta sangat baik, disarankan untuk membaca cerita dari awal untuk benar-benar menikmatinya.

Drifters mengikuti kisah Shimazu Toyohisa, seorang pejuang samurai yang terbunuh dalam Pertempuran Sekigahara dan tiba-tiba terbangun di dunia lain yang aneh. Di sana, dia bergabung dengan kelompok pahlawan terkenal dari sejarah, yang dikenal sebagai Drifters, yang dikirim ke dunia ini untuk melawan pasukan jahat yang dikenal sebagai End. Bersama-sama, mereka harus berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Manga Drifters menampilkan aksi yang intens dan grafis serta karakter yang unik dan menarik. Ceritanya juga mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, pengorbanan, dan kekuasaan dengan cara yang menarik dan kompleks. Meskipun anime Drifters hanya mencakup sebagian kecil dari isi manga, namun cerita yang diceritakan di anime cukup menarik dan berhasil menangkap esensi dari manga.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, jika Anda ingin melanjutkan cerita Drifters setelah anime, Anda bisa memulai membaca manga-nya dari Chapter 45. Namun, disarankan untuk membaca cerita dari awal untuk benar-benar menikmati kualitas seni karya dan mendapatkan pengalaman yang lebih lengkap. Walaupun ada sedikit kekurangan dalam hal jumlah volume yang tersedia saat ini, Drifters masih tetap menjadi serial manga yang layak diikuti dan dinikmati oleh para penggemar aksi dan fantasi.

Posting Komentar

© Oecgdev. All rights reserved. Premium By Raushan Design